Jl Brig Jend Katamso 75-77 Yogyakarta, Jogjatronik Lt 1 No F2. Telp : (0274) 9599852

Senin, 17 Oktober 2011

Top Thrill Dragster: Mesin Pacu Adrenalin Nomor Satu Dunia

 

Quote:
Mungkin memang terdengar sedikit gila, namun tampaknya kita semua memiliki kecenderungan suka membayar sesuatu demi sensasi jantung berdebar yang bisa kita dapatkan. Dari mulai atraksi menonton film horor, memasuki rumah hantu, mengikuti permainan menantang adrenalin, hingga mengendarai gemuruh roller coaster, semua aksi pelepasan adrenalin dan dopamin ini rasanya begitu menantang dan sekaligus menyegarkan.

Dan sekarang, untuk sesuatu yang benar-benar 'bikin hidup lebih hidup', beranikan diri Anda untuk sebuah sensasi menantang maut dengan mengendarai Top Thrill Dragster, roller coaster paling menakutkan di dunia.

Berlokasi di Taman Hiburan Cedar Point, Top Thrill Dragster terlihat stunning, mencuat diantara pemandangan Danau Erie di Ohio, AS. Hal pertama yang terlintas dalam benak Anda ketika melihat lekukan besi setinggi 400 meter dengan landasan rollercoaster di tengahnya mungkin adalah rasa kagum. Namun mungkin juga itu adalah rasa ngeri.

Memulai debut-nya sebagai mesin pemacu adrenalin kolosal pada tanggal 4 Mei 2003, Top Thrill Dragster merupakan 1 diantara 2 stratacoasters yang ada di dunia. Selain memposisikan diri sebagai roller coaster tertinggi kedua di dunia, mesin yang juga sering dipanggil sebagai Mesin Pelontar Angkasa ini memiliki akselerasi kecepatan yang mengagumkan, menembus 0 - 120 km/jam dalam 4 detik saja. Dan kalau Anda masuh meragukan kemampuannya dalam membuat perut Anda bergolak, klik video berikut ini.
Quote:
MOre Pic n Vid


















Spoiler for pic:

Spoiler for pic:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10860225

Tidak ada komentar:

Posting Komentar